[PWK - 2017] Analisis Pemilihan Moda Transportasi Bandara Radin Inten II – Kota Bandar Lampung Dengan Metode Stated PreferenceFathia Fajrianti (22113003) / Dr. Ir. Rahayu Sulistyorini, M.T / Perencanaan Wilayah dan Kota, 2017Penelitian ini menunjukkan peluang penggunaan moda transportasi pribadi Bandara Radin Inten II – Kota Bandar Lampung adalah sebesar 85,6%, sedangkan peluang tranportasi umum sebesar 14,4%. Hasil ini didapatkan dari 100 responden dengan metode revealed preference dengan studi kasus Bandara Radin In... |
[PWK - 2016] Analisis Peluang Pergeseran Penggunaan Jalan Arteri Ke Jalan Tol Studi Kasus: Dampak Pembangunan Jalan Tol Bandar Lampung-MetroMuhammad Arif Wibowo (22112010) / Dr. Sri Maryati, ST., MIP / Perencanaan Wilayah dan Kota, 2016Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera segmen Bandar Lampung-Metro terdapat pada ruas Bakauheni-Terbanggi Besar telah dituangkan oleh presiden melalui Peraturan Presiden Nomor 100 Tahun 2014 Tentang Percepatan Pembangunan Jalan Tol Di Sumatera, dan Peraturan Presiden Nomor 117 Tahun 2015 Tentang Perub... |
[SIPIL - 2019] Analisis Pemilihan Moda Angkutan Kota dan Angkutan Online dengan Metode Stated Preference (Studi Kasus: Tanjung Karang – Kemiling dan Tanjung Karang Sam Ratulangi)Muhammad Al Hamdi (21115021) / Dr.Ir Sri Hendarto, M.Sc. / Teknik Sipil, 2019Kemunculan angkutan online sangat berpengaruh terhadap pemilihan penggunaan moda transportasi di Kota Bandar Lampung. Sebelum ada angkutan online, Kota Bandar Lampung mengandalkan mobil angkutan kota dan bus (Damri dan Bus Rapid Transit) dengan berbagai trayek sebagai transportasi umum. Dengan kemun... |